DEVOTION
WAKTU TUHAN

Post : Senin, 18 November 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yesaya 60:22

Ayat di atas adalah nubuatan Tuhan melalui Yesaya untuk pemulihan bangsa Israel. Tuhan bukan pribadi yang berlambat lambat. Tuhan ingin segera melakukan pada waktuNya. Waktunya Tuhan adalah membuat sesuatu indah bagi segala sesuatu. Tuhan tdk pernah melakukan sesuatu dan melanggar perintahnya yang lain.

Penggenapan atas Israel adalah gambaran Penggenapan bagi GerejaNya. Ayat di atas adalah janji Tuhan hari hari ini atas GerejaNya. Bahwa kita yang dihari yang lalu sebagai minoritas akan dibuat menjadi mayoritas, karena akan terjadi lawatan Tuhan atas bangsa indonesia. Mereka orang-orang kedar akan terbalik kepada Tuhan.

Orang-orang yang lemah, yaitu yang terpinggirkan akan menjadi orang-orang yang kuat baik dari sisi otoritas ataupun dari sisi keuangan. Tuhan sedang menggenapi janjiNya sekarang. Tuhan menginginkan kita percaya, bangkit dan bergerak

Saudaraku dengarlah Firman Tuhan dan alami janjiNya. Amin. (Sumber : RTM).

COUNTER-free
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO