DEVOTION
WAKTU PERKENANAN

Post : Selasa, 14 Mei 2019 by : Albert S. Wanasida

2 Korintus 6:2-9

Jika kita ingin mengalami perkenanan TUHAN, tidak perlu tunggu besok dan nanti. Sekaranglah waktunya, sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu. Mari pagi ini kita kembali datang kepada TUHAN, berharap kepadaNYA, bawa semua yang ada pada hidup untuk TUHAN memberi perkenananNYA dan menolong kita dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran, dalam berjerih payah, dalam berjaga-jaga dan berpuasa;

Dalam kemurnian hati, pengetahuan, kesabaran, dan kemurahan hati; dalam Roh Kudus dan kasih yang tidak munafik, dalam pemberitaan kebenaran dan kekuasaan Allah, ketika dihormati dan ketika dihina; ketika diumpat atau ketika dipuji; bahkan ketika dianggap sebagai penipu.

Kalau pun ini adalah waktu dimana kita sedang ada dibawah atau di lembah, sekaranglah waktu keselamatan itu, waktuNya untuk mulai naik kembali dan terbang tinggi bersamaNya. Ketika umatNya memahami waktuNya maka dia akan mengalami hal luar biasa, itulah yang dialami oleh Musa, Daud, Nehemia, dan Maria.

Jangan tunda untuk mengalami TUHAN, sekaranglah waktuNYA untuk menyadari kehadiranNYA dalam hidup, alami kuasa Roh Kudus dalam studi, pelayanan, bisnis, pekerjaan dan rumah tangga kita. Sekaranglah, waktu perkenanan itu!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO