DEVOTION
WAKTU ITU PENTING

Post : Senin, 13 Mei 2019 by : Albert S. Wanasida

Efesus 5:1-16

Waktu adalah bagian sangat penting dalam kehidupan seseorang, uang hilang bisa di cari, namun waktu yang hilang tidak bisa kembali lagi. Alkitab mengajarkan kita untuk pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Dan kita di harapkan menjadi penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hidup di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kita dan telah menyerahkan diri-Nya sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

Setiap keputusan dan tindakan yang kita ambil di waktu sekarang, bisa berpengaruh untuk waktu yang akan datang. Kesibukan pekerjaan yang membuat kita begitu larut dan tak kenal waktu, itu tidak salah sepanjang kita melakukan semuanya dalam Takut akan Tuhan. Namun mari kita renungkan sejenak apakah waktu yang di percayakan kepada kita sudah kita gunakan dengan benar, untuk kita melangkah dalam ketaatan kepada rencana Allah dan membuat kita semakin serupa dengan Kristus.

Waktu tidak bisa diulang, yang sudah lewat tidak bisa di kembalikan, namun kadang kesempatan bisa berulang, sampai pembentukan dan maksud Tuhan di genapi dalam hidup kita.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO