DEVOTION
UNLIMITED

Post : Senin, 20 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Yoh 3: 34, Kel 3:14

Tuhan kita adalah Tuhan yang tidak terbatas, artinya Dia Tuhan yang tidak dibatasi oleh waktu atau ruang. Dalam Bahasa umum Dia Tuhan yang Mahahadir, Mahakuasa, dan Mahatahu. Dia tahu segala-galanya tanpa terlebih dahulu mencari tahu, Dia hadir dimana-mana tanpa perlu waktu menunggu.

Segala sesuatu tunduk dalam kuasaNYa, apa saja yang dikatakanNya pasti jadi, tidak ada yang dapat menggagalkan-Nya, tidak ada yang dapat menghalangi. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil, semuanya mungkin bagiNya. Sungguh pikiran kita yang sangat terbatas ini, tidak akan bisa menyelami Tuhan yang tidak terbatas ini.. Sehingga tidak ada kata yang bisa menjelaskan siapa namaNya yang bisa dipahami oleh manusia, ketika Musa bertanya siapa namaMu selain "AKU ADALAH AKU" tidak ada kata yang bisa merangkai dan menjelasakan siapa TUHAN karena kata-kata kita sangat terbatas untuk menjelaskan TUHAN yang tidak terbatas.

Jadi bersyukurlah kita yang terbatas ini, dipilih oleh Tuhan yang tidak terbatas menjadi anakNya. Tuhan yang tidak terbatas itu ada dalam hidup kita oleh karya penebusan Yesus Kristus. Diakatakan dalam Yoh 3:34 Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas .

Hari ini jangan pernah membatasi Tuhan dengan kemampuanmu, dengan pengalaman, dengan status sosial dengan keadaan situasi politik, dengan kondisi ekonomi. Percayalah bahwa Dia Tuhan yang berdaulat atas semua yang diciptakanNya. Dia berdaulat atas bangsa dan kota kita. Dia berdaulat atas semua pemerintah.

Biarlah hari ini Tuhan memberikan RohNya yang tidak terbatas bagi kita untuk memahami Tuhan yang tak terbatas dalam kehidupan kita.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO