DEVOTION
UJIAN = KEBAHAGIAAN

Post : Selasa, 21 April 2020 by : Friska A. Zai

Yakobus 1:2

Setiap kita yang pernah menjalani pendidikan di tingkat apapun pasti tidak asing dengan istilah ujian. Bagi bapak/ibu yang telah memiliki anak, tentunya adalah suatu kondisi yang membutuhkan kesabaran tinggi ketika mendampingi mereka di masa–masa ujian. Siapapun tidak suka dengan yang namanya "ujian", sebisa mungkin kalau bisa dihindari, kita akan menghindarinya.

Namun, rasul Yakobus menasihatkan kita hari ini agar "Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan , sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan." (Yak 1:2-3).

Saudara/i, saat ini kita semua merasakan dampak dari covid-19, benar–benar kondisi yang tidak mudah. Puji Tuhan, ada Firman Tuhan melalui kitab Yakobus menasihatkan setiap kita umat Tuhan agar ketika datang hari–hari yang sukar, respon kita adalah bersyukur kepada Tuhan.

Lagipula Amsal 18:14 katakan "Orang yang bersemangat dapat menanggung penderitaannya, tetapi siapa akan memulihkan semangat yang patah?"

Mari saudara/i, putuskan untuk tetap bersukacita dan memandang tujuan di setiap pertandingan iman kita,

free visitor counters
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON