DEVOTION
TUNDUK MUTLAK KEPADA KRISTUS

Post : Rabu, 17 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Roma 6:11

Bagaimana mungkin seseorang yang tidak tunduk kepada kekuasaan Allah dapat menyatakan apalagi menghadirkan kerjaanNya di bumi ini, sedangkan dia sendiri gagal menghadirkan kerajaan Allah dalam hidupnya sendiri. Karena itu diperlukan ketundukan mutlak kepada otoritas Kristus untuk menyatakan kerajaanNya di muka bumi ini.

"...Demikianlah hendaknya kamu memandangnya: bahwa kamu telah mati bagi dosa, tetapi kamu hidup bagi Allah dalam Kristus Yesus.." Menjaga terus kesadaran bahwa kita telah mati bagi dosa, dan hidup bagi Kristus setiap hari dan dalam setiap hal yang kita kerjakan adalah hal yang sangat penting.

Paulus bahkan menegaskan bahwa dia tidak lagi berotoritas dalam hidupnya, terjadi pertukaran dimana Kristus yang memegang kendali, dan hidup yang dijalani adalah hidup untuk Kristus (Gal 2:20). Penyerahan semua aspek dalam hidup kita kepadaNya adalah kunci supaya hidup kita tunduk mutlak kepada otoritasNya.

Ketika kita tunduk mutlak kepada otoritasNya, maka kerajaanNya nyata dalam hidup kita, dan kita memiliki kesempatan untuk menyatakan kerajaanNya dimanapun kita ada.

Renungkanlah: Adakah bagian dalam hidup saudara yang belum diserahkan kepada Tuhan?

http://freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO