DEVOTION
TUNAIKAN TUGAS !

Post : Kamis, 15 Agustus 2019 by : Albert S. Wanasida

2 Timotius 4:5

Tuhan ingin agar setiap umatNya melayani Dia dan melayani tubuhNya. Seharusnya tidak ada penonton atau pengkritik untuk menjatuhkan di jemaat ini. Melayani Dia bukan hanya berkhotbah, tapi melakukan sesuatu sesuai dengan kehendakNya, dengan tujuan yang sama yaitu mendirikan kerajaan Nya.

Isi pesan pelayanan umatNya adalah memberitakan injil, bukan pertunjukan kehebatan atau kepintaran kita, sebelum melakukan tugas pelayanan dibutuhkan penguasaan diri dalam segala hal yaitu pikiran, perasaan, keinginan yang dikendalikan oleh Roh Kudus. Juga harus sabar menderita, apapun resiko yang kita terima ketika melayani, jangan berhenti karena tantangan tetapi terus maju sampai selesai.

Dalam melayani, tidak selamanya kita menerima hal-hal nyaman dan menyenangkan saja, tetapi kadang kita menghadapi hal-hal yang membutuhkan kesabaran dan tindakan-tindakan yang membuat kita harus mengendalikan emosi.

Itulah sebabnya, Paulus berkata kepada Timotius, "Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!" Apa pun alasannya, kita harus tetap menguasai diri dalam segala hal dan dalam segala keadaan agar Firman Tuhan tetap diberitakan. Jangan ragu, tunaikan tugas pelayananmu!

Mari lakukanlah, mulai dari sekarang! Apapun profesi dan tanggung jawab kita saat ini.

sintomas
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO