DEVOTION
TUJUAN ALLAH LEBIH TINGGI DARI APAPUN DI DUNIA INI

Post : Senin, 17 Februari 2020 by : Rudy Langitan

Efesus 2:10, Kej 1:26-27

Rick Warren dalam bukunya The Purpose Driven Life, menjelaskan bahwa tujuan hidup orang Kristen jauh lebih besar daripada prestasi pribadi, karier, ambisi, ketenangan pikiran, bahkan lebih besar dari sekadar tujuan keluarga. Lebih lanjut dia mengatakan "jika Anda ingin tahu mengapa Anda ditempatkan di planet ini, Anda harus memulainya dengan Allah, Anda dilahirkan oleh tujuan-Nya dan untuk tujuan-Nya."

Jika kita ingin mengetahui tujuan yang Allah tetapkan bagi manusia dan khususnya bagi orang Kristen, kita harus melihat apa yang Tuhan tuliskan di dalam Alkitab dan bergaul karib denganNya (Mazmur 25:14)

Efesus 2:10 menuliskan, "Kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Yesus Kristus untuk melakukan pekerjaan baik yang dipersiapkan Allah sebelumnya." Ayat ini menegaskan beberapa hal yaitu, Kristus sebagai pusat dan tujuan penciptaan manusia, selanjutnya menegaskan bahwa sejak awal Allah telah menentukan dan mempersiapkan orang Kristen untuk melakukan pekerjaan baik. Yang dimaksud di sini adalah suatu persembahan totalitas hidup yang berarti, dan memiliki tujuan yang benar yaitu melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapa yang sudah ia siapkan bagi kita.

"Jika tidak ada tujuan kemana saja engkau pergi atau jalan mana saja yang kau ambil, engkau akan sampai pada tujuan-mu", tentu Allah tidak ingin kita mengalami ketidakjelasan/kebingungan dan zig zag dalam hidup, Ia membuat sebuah tujuan supaya setiap umatnya mengerti kemana mereka akan pergi dan apa yang harus mereka lakukan.

Renungkan apa yang harus Anda lakukan dan kemana Anda akan pergi??

https://www.Counters-free.net
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO