DEVOTION
Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Post : Kamis, 14 Juni 2018 by : Santoso S. Hutabarat

2 Tawarikh 20:17

Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu."

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang. Sesungguhnya seorang anak berhak mendapatkan perhatian dan kasih sayang serta perlengkapan materi dari ayah dan ibunya. Mengapa? Karena kedua orangtua mereka sangat dipercayai anaknya, sebagai penyedia apa yang diperlukan anak-anaknya.

Adalah kabar sangat menggembirakan, dimana ketika kita percaya kepada Yesus Kristus tanpa syarat apapun, maka penyediaan kemenangan demi kemenangan berhak kita raih tanpa usaha kita. Mengapa? Karena Tuhan telah berperang terhadap musuh-musuh kita agar kita menerima kemenangan mutlak atas kerajaan setan.

Kemenangan anda atas sakit-penyakit, konflik rumah tangga, studi yang terancam hancur atau bisnis yang terjerat pada hutang, sehingga membuat kita seperti tak berdaya- bukanlah diupayakan dengan kegigihan kita bekerja atau pendalaman Alkitab yang serius. Kuncinya adalah anda mengerti sesungguhnya Tuhan yang berperang untuk anda, anda hanya diam saja dengan penuh percaya, maka pasti terjadi peristiwa kemenangan.

Tuhan yang memberi kemenangan, bukan apapun dan siapapun ! (Filipi 2:13)

SHARE THIS PAGE TO

Tools services webmasters counters generators scripts tutorials free
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO