DEVOTION
Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Post : Kamis, 19 November 2020 by : Santoso S. Hutabarat

2 Tawarikh 20:17

"Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu."

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang. Sesungguhnya seorang anak berhak mendapatkan perhatian dan kasih sayang serta perlengkapan materi dari ayah dan ibunya. Mengapa? Karena kedua orangtua mereka sangat dipercayai anaknya, sebagai penyedia apa yang diperlukan anak-anaknya.

Adalah kabar sangat menggembirakan, dimana ketika kita percaya kepada Yesus Kristus tanpa syarat apapun, maka penyediaan kemenangan demi kemenangan berhak kita raih tanpa usaha kita. Mengapa? Karena Tuhan telah berperang terhadap musuh-musuh kita agar kita menerima kemenangan mutlak atas kerajaan setan. Kemenangan anda atas sakit-penyakit, konflik rumah tangga, studi yang terancam hancur atau bisnis yang terjerat pada hutang, sehingga membuat kita seperti tak berdaya - bukanlah diupayakan dengan kegigihan kita bekerja atau pendalaman Alkitab yang serius.

Kuncinya adalah anda mengerti sesungguhnya Tuhan yang berperang untuk anda, anda hanya diam saja dengan penuh percaya, maka pasti terjadi peristiwa kemenangan. Tuhan yang memberi kemenangan, bukan apapun dan siapapun !

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON