DEVOTION
TUHAN TERLEBIH RINDU

Post : Selasa, 18 Agustus 2020 by : Rudy Langitan

Yesaya 51:5, 60:9

Yesaya 51:5 "Dalam sekejap mata keselamatan yang daripadaKu akan dekat, kelepasan yang Kuberikan akan tiba, dan dengan tangan kekuasaanKu, Aku akan memerintah bangsa-bangsa; kepada-Ku lah pulau pulau menanti-nanti, perbuatan tanganKu mereka harapkan" dan Yesaya 60:9 "Sungguh, Akulah yang dinanti-nantikan pulau-pulau yang jauh"

Mungkin tidak sedikit dari kita yang belum percaya, bahwa bangsa Indonesia begitu spesial di mata Tuhan, bukan saja spesial tetapi Allah terlebih rindu untuk bangsa ini mengalami dan melihat perbuatan-perbuatanNya dinyatakan.

Apapun yang diperlakukan atau diperbuat bangsa ini kepada Allah, mereka memalingkan/menjauhkan wajahnya, tidak percaya, bahkan banyak juga yang menghina Tuhan, mata dan telinga bangsa ini tertutup bagi berita injil keselamatan.

Tetapi sesuatu yang pasti, bahwa janji Tuhan Allah bagi bangsa ini ya dan amin, Ia berjanji dalam sekejab mata (bagaikan bermimpi) maka keselamatan akan datang dan kelepasan akan tiba menyelamatkan dan membebaskan bangsa ini dari roh perbudakan dan kebutaan rohani. Karena Tuhan Yesus tahu bahwa hanya Dia yang sesungguhnya dinanti-natikan oleh bangsa ini. Amin saudara?.

Sebagai mitra Allah, mari kita gereja Tuhan menyatakan perbuatan-perbuatan Allah yang hebat dalam kehidupan kita sehari-hari, maka kita akan melihat apa yang Allah nubuatkan akan dan pasti tergenapi di generasi ini.

Counter
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON