DEVOTION
TUHAN TEMPAT PERLINDUNGAN

Post : Kamis, 6 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 91:2

Saudara, bentuk nyata kemahakuasaan Tuhan adalah perlindungan Tuhan yang ampu dan terjamin aman bagi orang-orang yang percaya kepadaNya.

Di bulan Januari 2020 dunia digemparkan dengan wabah dunia yakni munculnya Virus Corona yang mematikan yang berawal di Negara Tiongkok. Virus yang sudah menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Sampai Lembaga kesehan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yakni WHO menyatakan wabah ini menjadi peperangan dunia secara bersama-sama untuk menghentikan dampak virus Corona pada manusia.

Apakah artinya? Ingatkah Anda sewaktu Tuhan mendatangkan tulah di Mesir (dalam kitab Keluaran) yakni seluruh Mesir dikuasa oleh nyamuk dan katak. Tetapi orang Israel sebagai umat pilihan Tuhan bangsa Israel terbebas dari tulah-tulah tersebut. Dari kisah tersebut kita dapat menilai bahwa sejauh ada umat Tuhan yang mau percaya dan taat kepada perintah Tuhan maka Tuhan akan melindungi umatNya dari bahaya maut dari masa ke masa.

Ini saatnya memperkuat iman dan tangan kita untuk berpegang pada tangan Tuhan dan janji-janji abadi yang memberikan perlindungan dan kesejateraan bagi kita.

Tetaplah berlindung pada Tuhan yang Maha Kuasa.

Get free Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO