DEVOTION
TUHAN MASIH BICARA

Post : Senin, 11 Maret 2019 by : Yongki Sannadi

1 Samuel 3:10

Ayat di atas adalah ketika Tuhan berbicara berkali-kali sebelumnya kepada Samuel dan Samuel tidak memahaminya. Tetapi akhirnya Samuel sadar bahwa Tuhan yang berbicara kepada dia.

Demikian juga seringkali dialami oleh umatNya, Tuhan begitu rindu berbicara kepada saudara untuk menyanpaikan pesanNya, tetapi seringkali kita tidak mendengarNya karena berbagai alasan seperti tidak mengenal Dia, terlalu sibuk dengan suara-suara yang lain atau alasan lainnya.

Resiko dari tidak mendengar suaraNya adalah kita akan salah meresponi, salah melangkah dan akhirnya hidup dalam masalah. Tuhan ingin agar umatNya terus mempertajam telinga rohani saudara, yaitu dengan membersihkan dosa dan ketidaktaan saudara.

Mari saudaraku, jadilah umatNya yang selalu mendengar suaraNya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO