DEVOTION
TUHAN KESELAMATANKU

Post : Senin, 24 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Maz 118:14

Keselamatan adalah perihal selamat; kesejahteraan; kebahagiaan dan sebagainya. Ketika kita mengatakan Tuhan Keselamatanku artinya kita percaya bahwa didalam Tuhan kita selamat; sejahtera; bahagia, Tuhan pelihara dari segala marabahaya, sakit penyakit, dan masalah-masalah yang lainnya.

Pemazmur mengatakan TUHAN itu kekuatanku dan mazmurku; Ia telah menjadi keselamatanku. Tuhan telah menjadi keselamatan karena anugerah kasihNya kita telah dipulihkan, dibaharui dan menerima kekuatan dan otoritas sebagai anak-anak Allah, diberi hati yang baru dan dijauhkan dari hati yang keras serta diberi hati yang taat, hati yang senantiasa penuh dengan mazmur pujian karena Tuhan.

Tuhan kekuatan dan mazmur sebab oleh anugerahNya, dalam kedewasaan iman kita juga dimampukan untuk berani mengakui dan bertanggung jawab atas segala resiko dari segala dosa dan perbuatan; sadar dan mengakui ketidakberdayaan diri dan pasrah menerima koreksi dan teguran disiplin penyangkalan demi Kristus.

Mari tetap percaya dan katakan Tuhanlah Keselamatanku. (Sbr : FKHS)

Bază de date de prognostic
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO