DEVOTION
TUHAN BERPERKARA DALAM RENCANANYA

Post : Sabtu, 22 Februari 2020 by : Rudy Langitan

Filipi 4:13

Setiap manusia pasti memiliki cita-cita dan keinginan tertentu dalam hidup. Untuk mewujudkan keinginan tersebut seringkali melakukannya dengan pemikiran kita dan mengandalkan kekuatan kita sendiri. Lalu, apakah kita mendapatkan hasil yang kita inginkan tersebut? Jawabanya tentu kadang berhasil dan kadang tidak (ada ketidak pastian)

Renungan pagi ini memberikan kita kebenaran, terlepas berhasil atau tidak rencana kita, Tuhan mengingatkan bahwa Yeremia 17:5 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!"

Dan Yeremia 17:7. Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Karena Yeremia 29 11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Di dalam rencana manusia ada ketidakpastian, tetapi dalam rencana Tuhan ada jaminan yang sudah Ia rancangkan bagimu.

Mungkin ketika engkau hidup dalam rencana Tuhan, ada tantangan dan masalah, ingatlah dalam sekalipun dalam badai tantangan ada pembelaan dan pertolongan yang kuat dan pasti dari Tuhan. Allah akan berperkara untuk membelamu agar engkau tetap ada dalam jalur rencanaNya.

Apapun yang terjadi ingatlah "rencanaNya lebih besar dari tantangan yang engkau hadapi."

Symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO