DEVOTION
TINGGAL DAN MELEKAT

Post : Selasa, 30 Juni 2020 by : Friska Zai

Yohanes 15:4-5

Yesus katakan Ia adalah pokok anggur yang benar, dan kita adalah ranting–rantingnya. Ranting hanya dapat menghasilkan buah jika ia melekat dengan pokoknya; jika ia terpisah dari pokoknya, maka dipastikan ranting tersebut akan mati. Itulah mengapa Yesus katakan "di luar Aku, kamu tidak dapat melakukan apa–apa" (Yoh 15:5). Pekerjaan apa? Tentu saja pekerjaan Allah (Efesus 2:10).

Masa pandemi membuka berbagai kesempatan untuk kita melakukan pekerjaan–pekerjaan Allah, akan tetapi semua dimulai dari kesediaan kita setiap hari (konsisten) membangun hubungan yang intim dengan Bapa Surgawi.

Tanpa hubungan yang melekat, tidak ada pekerjaan Allah yang dapat kita lakukan, sekalipun semua hal yang kita lakukan terlihat rohani. Betapa pentingnya melekat dan tinggal di dalam Kristus, seperti ranting pada pokoknya.

Bayarlah harga untuk melekat terus dengan Sumber.

https://freehitcounters.org/
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON