DEVOTION
TINGGAL DALAM TUHAN

Post : Rabu, 22 Januari 2020 by : Albert S. W

Yoh 15:5-9

Komunikasi yang baik adalah komunikasi yang dua arah, dimana masing-masing pihak mengerti apa yang menjadi isi hati, harapan dan pesan yang disampaikan. Dimana bukan hanya bahasa lisan saja yang di mengerti namun lebih dalam lagi dengan seluruh panca indera kita untuk memahami secara utuh apa yang di maksud oleh lawan bicara.

Begitu pula dengan Allah, kita di harapkan dapat mengerti lebih dalam apa yang ada di dalam hatinya Allah dan caranya adalah tinggal di dalam Allah melalui FirmanNya. "Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa"

Dan ketika kita tidak mengerti apa yang menjadi hatinya Allah, kita menjadi stress, penuh hari-hari dengan kesia-sian dan tidak ada hasilnya. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam api lalu dibakar.

Mari tinggal di dalam Tuhan, mengerti apa yang menjadi isi hatiNya dan berbuah banyaklah!

Dunia ini menantikan buah Roh yang dirasakan melalui hidup kita, ketika mereka mengalami kelemah lembutan, ketulusan, kebaikan hati, kesabaran kita, dunia boleh melihat Tuhan dalam hidup kita.

https://www.symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO