DEVOTION
TINGGAL DALAM RUMAH TUHAN, MEMFOKUSKAN HIDUP

Post : Sabtu, 11 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Ibrani 12:2

Petrus seorang yang biasa, tidak berilmu khusus untuk bisa berjalan di atas air. Bahkan dia adalah seorang yang pernah menyangkal Yesus sebanyak 3 kali. Namun, dia seorang yang terbuka kepada Tuhan untuk mengalami kehidupan yang luar biasa.

Apakah buktinya? Ketika melihat/ memandang Yesus di atas perahu yang sedang berada di atas air, Petrus percaya bahwa benarlah itu Tuhan Yesus. Ketika Yesus memintanya untuk keluar dari perahu dan berjalan di atas air, maka Petrus pun melakukan apa yang Tuhan katakana dan dipercayai Petrus. Wow.. Mujizat terjadi. Petrus berjalan di atas air. Petrus telah melakukan tindakan yang sangat langka. Petrus bertindak dalam iman, yakni iman kepada Yesus, memandang pada Tuhan Yesus, memfokuskan diri pada Yesus.

Pencobaan hidup tentulah akan datang dan sudah menerpa anda hari ini. Hal ini tidak bisa dielakkan. Tetapi, ini waktu yang sengat tepat untuk mengarahkan mata kita kepada Tuhan dan membiasakannya ketika badai kehidupan datang dan menekan anda.

Kuasa dibalik kepercayaan kepada Tuhan adalah kunci yang membuat kita bisa focus kepada tujuan Tujuan untuk hidup anda. Focus akan melupakan anda dari hal-hal yang mengganggu dan bahkan yang bisa menguburkan harapan-harapan anda di masa depan.

Tetaplah focus pada Tuhan Yesus hari ini!

COVID-19
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON