DEVOTION
TIDAK TERBATAS WAKTU

Post : Kamis, 23 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Ibrani 13:8

Kita harus percaya bahwa "Yesus Kristus tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya." Kuasanya tidak terbatas oleh waktu, Dia tetap sama, Dia adalah alfa dan omega yang awal dan yang akhir. Begitu dahsayatnya kuasaNy, sehingga kapanpun KuasaNya tetap sama, karena Dia adalah Tuhan yang tidak dibatasi oleh waktu.

Sejak semula dan pada saat dunia diciptakan, kita melihat betapa hebatnya kuasaNya, hanya dengan kata-kataNya dunia dan segala isinya serta jagat raya ini tercipta. Hanya dengan perkataanNya saja semuaNya tercipta. Oooh itu sesuatu yang sangat mengherankan, ajaib dan tidak bisa terkatakan.

Kuasa yang sama juga yang memimpin umat Israel keluar dari Mesir, kuasa yang sama juga yang membangkitkan Paulus menjadi Rasul yang luar biasa, kita percaya kuasa yang sama akan membangkitkan kita, memakai kita untuk menggenapi rencanaNya yang besar untuk memakai kita menggenapi amanat agungNya

untuk "menjadikan semua bangsa jadi murid Tuhan".

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO