DEVOTION
TIDAK ADA DASAR UNTUK BERHARAP, PERCAYA SAJA!

Post : Sabtu, 29 Juni 2019 by : Rudy Langitan

Roma 4:18

Mungkin kita sering mendengar ilustrasi dimana di sebuah desa/kota yang tidak turun hujan dalam jangka waktu yang panjang, lalu seisi desa/kota berkumpul untuk berdoa bersama meminta hujan kepada Tuhan. Pada hari yang ditentukan untuk doa bersama, semua orang berkumpul, tetapi hanya ada satu anak yang datang membawa payung, itulah Iman.

Kualitas hidup orang benar sesungguhnya sangatlah ditentukan oleh seberapa besar iman mengisi hidup mereka. Iman adalah dasar dari pengharapan (pengharapan untuk disembuhkan, mengalami mujizat, pemulihan keluarga, multiplikasi kelompok sel, membuka kelompok sel, melayani Tuhan dan lain-lain).

Iman adalah dasar pengharapan terhadap sesuatu yang Anda percayai sudah Anda miliki, bukan sesuatu yang Anda pikir miliki. Kalau Anda beriman, maka jawaban doa itu sudah Anda miliki, terobosan itu sudah Anda miliki, mujizat sudah Anda miliki.

Mari pastikan bahwa iman tengah memimpin kita dalam setiap sisi kehidupan, karena orang benar itu hidup oleh iman. "Sebab sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, namun Abraham berharap juga dan percaya bahwa ia akan menjdi bapa banyak bangsa."

Ayo mari kita percaya bukan karena melihat tetapi percaya karena iman kepada Allah yang dasyat dan perkasa!

https://www.stat-counter.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO