DEVOTION
TIAP JANJINYA PASTI DIGENAPI

Post : Rabu, 27 November 2019 by : Albert S. Wanasida

Mazmur 12:7-8

Setiap kita pasti pernah membuat janji kepada orang lain, bukan? Janji diucapkan biasanya untuk meyakinkan seseorang terhadap apa yang akan kita perbuat. Janji sepasang suami isteri diucapkan di hadapan Allah untuk saling setia.

Janji seorang anak dilakukan untuk meyakinkan kedua orang tuanya supaya anak tersebut mendapatkan sebuah kepercayaan. Namun, di antara banyak janji yang pernah kita ucapkan, pasti ada yang pernah mengingkari janji tersebut, baik secara sengaja maupun tidak. Banyaknya hal yang terjadi seringkali membuat kita melupakan janji yang pernah terucapkan sebelumnya. Namun bagaimanakah dengan janji Tuhan? Apakah Tuhan pernah melupakan janji-Nya?

Di dalam Alkitab ada kurang lebih 3.573 janji Allah bagi orang percaya. Di antaranya, janji tentang hidup yang diberkati dengan melimpah, kesembuhan, pertolongan, penghiburan, dan lain sebagainya.

Bila saat ini ada janji Tuhan yang belum tergenapi di dalam hidup kita, maka hal yang perlu kita lakukan adalah tetap percaya dan sabar menantinya. Berdoalah untuk meminta pertolongan Roh Kudus agar selalu menguatkan pengharapan kita kepada Tuhan.

Mari kita percaya pada janji-janji Tuhan yang pasti dalam dunia yang sepertinya banyak ketidakpastian ini, tetap bertekun.

Bază de date de etiologie
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO