DEVOTION
TETAP PERCAYA

Post : Minggu, 01 Desember 2019 by : Albert S. Wanasida

Roma 4:18

Pernahkah ketika kita melihat janji Tuhan untuk hidup kita dan kenyataan yang kita alami sampai hari ini sepertinya membuat kita tidak ada lagi dasar berharap, sepertinya malah semakin menjauh. Sepertinya kekalahan demi kekalahan, kegagalan yang bertubi-tubi bahkan kita mengalami banyak kemalangan.

Inilah realita yang kadang di alami oleh sebagian dari kita. Tidak mudah, namun Allah mengajarkan kita untuk belajari dari Abraham, sebab sekalipun tidak ada dasar untuk berharap, namun Abraham berharap juga dan percaya, bahwa ia akan menjadi bapa banyak bangsa, menurut yang telah difirmankan: "Demikianlah banyaknya nanti keturunanmu."

Beberapa minggu lagi kita akan tuntaskan tahun ini, masih ada harapan untuk kita melakukan yang terbaik, melakukan apa yang Tuhan perintahkan dengan segenap hati, menyelaraskan hidup kita dengan FirmanNya, kiranya Roh Kudus yang menuntun hidup kita kepada penggenapan janjiNya yang tidak pernah gagal, kesenangan dunia dan segala tekanan hidup berusaha membuat kita berhenti percaya,

namun baiklah kita tetap keluar sebagai orang-orang pilihan yang tetap melangkah dengan hati yang percaya kepada Dia yang tidak pernah gagal.

symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO