DEVOTION
TETAP FOKUS

Post : Sabtu, 11 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Ibrani 12:2

Salah satu kunci keberhasilan seorang pengemudi delman (kendaraan transportasi tradisional yang ditarik oleh seekor kuda) adalah kuda yang sehat dan terlatih serta kuda yang dikenakan kaca mata kuda. Sedikit berbeda dengan kuda pacu yang dilatih harus bisa berlari kencang dan energik untuk memenangkan pertandingan di arena pacuan kuda.

Kuda delman punya tugas mulia di tangan seorang pengemudinya yakni mengantarkan penumpang sampai di tujuan dengan selamat. Salah penentu kecepatan pencapaian tempat tujuan adalah kaca mata kuda. Kuda yang mengenakan kaca mata akan tertolong untuk bisa fokus pada tujuan dari pengemudinya.

Kaca mata akan menolong kuda tidak melihat dan berpikir seenaknya sang kuda, karena kuda tersebut di bawa kendali pengemudi. Demikian juga setiap orang Kristen yang sudah diikat oleh Roh Tuhan haruslah fokus saja kepada Tuhans seumur hidupnya. Supaya tujuan Tuhan tercapai dalam hidup saudara, Tuhan berikan firmanNya sebagai petunjuk dan rambu-rambu yang menuntun saudara kepada akhir hidup yang membahagiakan Tuhan dan orang-orang yang saudara kasihi.

Gunakan kaca mata Tuhan agar saudara tridak tersesat dan melakukan banyak kesalahan yang bisa merugikan orang-orang yang bersama atau yang Anda pimpin.

Relakanlah Tuhan mengendalikan saudara. Gunakan firmanNya sebagai satu-satunya buku sukses.

sintomi del malessere
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO