DEVOTION
TETAP DALAM KEBENARANNYA

Post : Jumat, 19 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Ulangan 28:13-14

Untuk menyatakan kerajaanNya di bumi ini diperlukan konsistensi untuk terus hidup dalam jalan kebenaranNya. Dalam Firman yang kita baca dikatakan bahwa semuanya akan kita alami ketika kita tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri. Tetap dalam jalan kebenaranNya itulah yang Tuhan maksudkan.

Seringkali kita tidak mengalami apa yang Tuhan sediakan setelah sekian jauh kita berjalan bersama Tuhan, bukan karena Tuhan menahan berkatNya, tapi karena kita yang keluar dari jalan yang Tuhan tetapkan, karena berkat Tuhan hanya ada dalam jalanNya.

Umat Tuhan ditentukanNya untuk menyatakan kerajaanNya di bumi ini, tapi itu dapat terjadi ketika umatNya tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri. Semakin kita tepat melakukan kehendakNya seperti yang Dia mau, semakin lebih lagi kita di tuntun oleh RohNya, maka semakin besar hidup kita akan menyatakan kerajaanNya di bumi ini.

Mari saudara, pastikanlah langkah-langkah mu tetap dalam jalan kebenaranNya!

free-hit-counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO