DEVOTION
TERPUJILAH NAMA TUHAN

Post : Kamis, 26 Maret 2020 by : Friska A. Zai

Ayub 1:20-22

Dalam waktu tidak lebih dari 1 hari, Ayub menerima 4 kabar kehilangan sekaligus! Bisakah saudara/i membayangkan atau memposisikan diri pada keadaan Ayub? Atau mungkin saudara/i sedang mengalaminya? Setiap kita pasti pernah mengalami kehilangan terhadap sesuatu. Dan tidak akan pernah ada satu pun dari kita yang menginginkan kembali pengalaman kehilangan itu terjadi. Ironisnya, kita tidak mungkin menghindari berbagai kehilangan atau pengalaman buruk.

Mari belajar dari respon Ayub, "Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan!" Alkitab mencatat, "dalam kesemuanya itu Ayub tidak berbuat dosa dan tidak menuduh Allah berbuat yang kurang patut".

Inilah sikap penyembahan! Respon yang benar lahir dari hati yang menyembah. Tidak ada yang dapat melihat hati saudara/i bukan? Tetapi, respon saudara/i bisa dilihat orang!

Respon kita merupakan bukti terlihat dari hati penyembahan kita yang tidak terlihat.

Koronavírusy
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON