DEVOTION
TELADAN YESUS

Post : Selasa, 10 Desember 2019 by : Albert S. Wanasida

Lukas 22:27

Tuhan Yesus bersabda seperti yang dicatat Alkitab "tetapi Aku ada di tengah-tengah kamu sebagai pelayan." Ketika para pemimpin jemaat di Israel lebih menyukai penampilan dan kekuasaan lahiriah dengan menunjukkan otoritasnya demi kepentingan dan pengaruh duniawi, mereka merendahkan jabatan mereka;

dan ini merupakan suatu tanda kemunduran seperti halnya bangsa Israel yang meminta seorang raja untuk memerintah mereka seperti pada segala bangsa-bangsa lain di sekitar mereka, padahal Tuhan adalah Raja atas mereka.

Tuhan Yesus dalam masa inkarnasi-Nya, Dia datang sebagai hamba yang melayani. Kita perlu belajar untuk menjadi besar di dalam iman, melihat teladan Kristus dalam kerendahan hati-Nya, watak yang saleh, hikmat, penguasaan diri, kesabaran, dan kasih. Pada menjelang akhir dari pelayanan-Nya di Bumi, Dia mengajarkan sesuatu yang besar, yang menjadi teladan dalam pelayanan dan gaya hidup para murid-Nya.

Mari hidupi teladan dari Raja kita yang hidup dengan hati hamba.

https://www.symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO