DEVOTION
TAAT = MERDEKA

Post : Sabtu, 28 Maret 2020 by : Friska A. Zai

Maz 145:17

Sekitar 5 tahun lalu, "The Heart of Worship" masuk list lagu favorit saya. Saya tidak pernah bosan mendengarkannya. Saya ceritakan sedikit kisahnya. 2 tahun sebelumnya saya sedang bergumul untuk melepaskan "hal berharga" yang Tuhan minta berkali-kali dalam doa saya. Suatu kali lagu ini seperti berbicara kepada saya, saya menangis di hadapan Tuhan.

Tetapi, hal itu tidak lantas membuat saya segera melakukan apa yang Tuhan mau. Banyak alasan, banyak negosiasi yang saya buat dengan Tuhan dan diri saya sendiri. 7 tahun proses ketaatan (harusnya bisa lebih singkat asal saya mau taat dari awal), setelah akhirnya saya tidak sanggup lagi kabur - kaburan dari Tuhan.

Saya pikir dengan berjalannya waktu, Tuhan tidak akan menggubris hal itu lagi. Saya salah! Tuhan itu Bapa yang setia, Dia tidak main-main dengan perkataanNya. Begitu saya menyerahkannya dengan sepenuh hati saya, saya menerima kemerdekaan. Memang sakit secara daging. Tetapi, saya menerima kesembuhan lebih daripada rasa sakitnya.

Saudara/i adakah "hal" yang Tuhan sedang minta atau mungkin untuk diubah atau untuk dilakukan di hidupmu?

Lakukanlah dengan segera! Penyembahan adalah ketika kita mau taat dengan segera pada perkataanNya!

free counters
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON