DEVOTION
SUDAH WAKTUNYA

Post : Senin, 02 Desember 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 102:14

Dalam ayat di atas disebutkan kata Sion. Dalam tulisan para Nabi (tidak pada: Yeh, Hos, Yun, Nah, Hab, Hag dan Mal) dan di dalam nyanyian-nyanyian (Mazm; Rat), kata Sion ditemukan kira-kira 150 kali.

Kata Sion bukan lagi menjadi sebuah nama topografis, melainkan dihubungkan dengan bukit Kenisa dan tempat tinggal Tuhan. Bahkan dihubungkan pada keseluruhan Yerusalem (Yes 60:14) sebagai pusat tujuan ziarah (Yer 31:6). Para penghuninya dijuluki puteri Sion (2Raj 19:21).

Secara rohani Waktunya sudah tiba Sion sebagai keturunan Ilahi atau orang-orang Percaya atau gereja Tuhan mengalami pemulihan yang mendasar dan ada percepatan di akhir zaman. Mengapa? Karena Sion sebagai Gereja Tuhan (Yes 2:3) akan tampil sebagai komunitas yang memiliki kuasa dari Kristus untuk melakukan transformasi kehidupan manusia. Tuhan mau dan sudah menyayangi dan mengasihi Sion agar Sion pun mengasihi dunia.

Siapkanlah diri Anda hai Sion di akhir zaman, karena Tuhan Yesus datang segera. Tuhan Yesus memberkati.

check out Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO