DEVOTION
SINGKIRKAN PENGHALANG

Post : Kamis, 13 Februari 2020 by : Mangatas Simanjuntak

Ibrani 12:1-2

Di akhir zaman ini, manusia mudah sekali terperangkap atau terjebak oleh pengaruh media sosial yang didukung dengan teknologi informasi yang canggih membuat kita mudah sekali mengetahui perkembangan sosial, ekonomi, politik dibelahan dunia manapun. Demikian juga kejadian dimanapun akan mudah kita akses secara real time. Berita yang kita akses membuat kita bingung, ketakutan dan kecewa karena kejadiannya tidak seperti yang kita harapkan.

Tetapi intinya kondisi sekarang membuat kita semakin fokus kepada dunia bukan fokus kepada Tuhan. Ketakutan akan membuat fondasi iman kepada KRISTUS kadang goyah penuh keraguan. Fokus kepada dunia ini akan membuat iman kita tidak bertumbuh, dan kita tidak berani untuk melangkah. Fokus kepada dunia akan menjadi penghalang iman kita. Firman Tuhan katakan agar kita mengalihkan pandangan kita dari dunia kepada Tuhan. Karena apa yang dilihat oleh mata dan didengar secara jasmani akan hilang lenyap, tetapi Firman Tuhan akan tinggal tetap.

Tuhan mau agar iman kita tetap bertumbuh. Jadi pertanyaannya sekarang, apakah iman anda sedang bertumbuh atau tidak bertumbuh, atau malah statis alias tidak maju dan juga tidak mundur. Kalau iman kita statis atau tidak maju, perhatikanlah adakah ada ikatan-ikatan masa lalu yang belum kita lepaskan, atau ada hambatan-hambatan yang menghalangi pertumbuhan Iman kita. Kalau ada ikatan atau ada penghalang yang membuat iman kita tidak maju hari ini lepaskanlah agar saudara dapat maju BERJALAN DALAM IMAN.

Ambil waktu sejenak untuk mengambil keputusan percaya dan bertobat kepada Yesus Kristus. Harus berani melangkah dengan iman, berani berjalan dengan iman membuat iman kita bertumbuh, berbuah, membuat kita dewasa secara rohani.

BERJALAN DALAM IMAN BERARTI FOKUS KEPADA TUHAN.

diagnóstico online gratis
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO