DEVOTION
SETIA SAMPAI AKHIR

Post : Minggu, 23 Juni 2019 by : Yongki Sannadi

2 Raj 5:20-27

Kisah Gehazi yang kita baca adalah kisah bagaimana seseorang yang memulai dengan baik, tapi mengakhiri dengan tidak baik. Gehazi menjadi bujang Elisa, dan banyak hal yang dia saksikan pekerjaan Tuhan yang dikerjakan melaliu Elisa.

Bagaimana mujizat terejadi bagi perempuan sunem sampai pada membangkitkan anak perempuan sunem tersebut yang mati. Gehazi setia mengikuti dan membatu Elisa, dia turut serta dalam pelayanan Elisa, bukan sebagai penonton. Tapi ada sesuatu dalam hidupnya yang belum disselesaikan atau dipulihkan, Gehazi tertarik kepada upah dan merasa layak untuk menerima upah tersebut, karena hatinya terpaut kepada hal-hal yang duniawi.

Seberapa lama kita melayani Tuhan, tidak jaminan untuk kita akan setia sampai akhir. Karena itu, perlu sekali untuk kita memastikan tidak ada bagian dalam diri kita yang tidak diubahkan, kita mengijinkan setiap proses dalam hidup kita, supaya tidak ada bagian yang belum selesai. Tuhan memakai kisah Naaman untuk memproses hati Gehazi, tapi ketidaktaatannya kepada Elisa membawa dia jatuh kedalam pencobaan.

Mari saudara, jangan berhenti di tengah jalan, tapi selesaikan sampai akhir, teruslah hidup dalam kebenaranNya yang membawa kita selalu dimurnikan dan dibersihkan menjadi kudus dan berkenan kepadaNya. Amin.

C─âutare boli
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO