DEVOTION
SERAHKAN SEPENUHNYA

Post : Kamis, 19 Maret 2020 by : Rudy Langitan

Amsal 3:5-6

Pernah mendengar suatu kisah seorang kaya tinggal di sebuah rumah yang sangat mewah dengan lusinan kamar dan harta benda yang mahal? Suatu hari orang kaya tersebut memutuskan untuk mengundang Tuhan untuk tinggal bersamanya di rumah itu. Ketika Tuhan datang, pemuda ini menawarkan kepadaNya sebuah kamar yang terbaik di dalam rumah itu.

Kamar tersebut terletak di ujung bagian atas. Malam harinya, ketika pemuda tersebut sudah bersiap untuk istirahat, terdengar bunyi ketukan yang sangat keras di pintu depan. Mendengar ketukan itu, pemuda tersebut turun untuk membukakan pintu. Ketika dia membuka pintu, dia melihat tiga roh jahat untuk menyerangnya, setelah bertarung dengan sekuat tenaga, pemuda tersebut berhasil menutup dan mengunci pintu kemudian. "Bayangkan!" pikir orang itu.

"Yesus tidur diatas sedangkan saya bertarung di bawah". Dan peristiwa berulang lagi esoknya dan orang ini sama sekali tidak mengerti mengapa Tuhan tidak datang untuk menolongnya?. Keesokan paginya, dia memutuskan untuk bertanya kepada Tuhan, "Mengapa Engkau tidak menjagaku?" "Anakku yang kukasihi," Yesus berkata dengan sangat lembut. "Aku sungguh-sungguh mengasihi engkau dan sangat memperhatikanmu. Aku melindungi apa yang engkau berikan kepadaKu untuk Kujaga. Tetapi ketika engkau mengundangKu untuk tinggal di sini, engkau membawaKu ke kamar yang indah ini dan menutup pintu ke bagian lain dari rumah ini. Aku menjadi Tuhan atas kamar ini dan bukan rumahmu". Engkau tidak menyerahkan sepenuhnya!!.

Apapun masalah dan pergumulanmu, mari serahkan sepenuhnya pada Yesus!

Counters-Free
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON