DEVOTION
SENJATA KEMENANGAN

Post : Jumat, 27 Desember 2019 by : Yongki Sannadi

Wahyu 12:11

"...Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut..."

Kemenangan Yesus Tuhan kita harus juga menjadi kemenangan umatNya atas iblis. Kemenangan kita bukan berdasarkan perjuangan kita 'face to face' atau 'head to head' dengan iblis, tapi kemenangan kita karena darah Anak Domba dan perkataan kesaksian. Hal ini tidak dapat saudara pisahkan atau saudara pilih salah satu, darah Anak Domba saja atau perkataan kesaksian saja. Untuk saudara mengalami dan memilki sepenuhnya kemenangan yang sudah Tuhan Yesus lakukan atas iblis, saudara harus memilki 2 hal tersebut.

Darah Anak Domba bicara mengenai pengorbananNya di atas kayu salib, hal ini sepenuhya adalah anugrah yang Tuhan berikan, kasih karunia, tidak ada usaha apapun dari pihak kita selain hanya mempercayai sepenuhnya dengan iman.

Tetapi perkataan kesaksian, selalu menuntut hidup di dalam kebenaran Firman Tuhan. Karena tidak ada kesaksian apapun tanpa saudara hidup dalam kebenaranNya. DarahNya melayakkan kita, perkataan kesaksian menjadi bukti bahwa kita tunduk kepada kebenaranNya.

Mari saudara, milikilah 2 hal ini, maka sepenuhnya kemenagan yang sudah Tuhan kerjakan, akan sepenuhnya juga kita alami sebagai umatNya.

Symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO