DEVOTION
Semua Waktu Kita Adalah Baik Adanya

Post : Rabu, 15 Mei 2019 by : Albert S. Wanasida

Galatia 4:9-11

Di dunia ini ada beberapa sistem penanggalan, ada Cina, Jawa, juga Yahudi. Bahkan ada beberapa kepercayaan mengenai hari baik dan tidak baik. Bagi kita, anak-anakNya tidak ada waktu baik dan waktu sial. Semua waktu kita adalah baik adanya.

Untuk menentukan kapan membuka toko, menikah, jalan-jalan dan sebagainya, yang perlu kita lakukan bukan melihat semua itu, namun membawanya dalam doa dan mengharapkan tuntunan Tuhan. Ketika kita mengakui, percaya kepada TUHAN, sang penguasa tunggal kehidupan, pada setiap langkah kita, maka bersiaplah mengalami hidup yang di pimpin oleh Tuhan. Itu adalah waktu yang terindah.

Menemukan waktuNya dimulai dengan kita percaya waktu yang ada adalah waktu yang baik karena Yesus sudah menebusNya. Bagian kita hari ini adalah menggunakan waktu ini untuk kemuliaanNya, waktu kita bekerja, berjumpa dengan rekanan bisnis, bertemu dengan siswa/mahasiswa, klien, pelanggan.

Mari berdoa dan berharap kita mendatangkan kabar baik, kabar sukacita, kabar yang penuh pengharapan, membawa berita Kerajaan dimanapun dan kapan pun waktunya. Sungguh, hari ini adalah harinya Tuhan.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO