DEVOTION
SEMUA GENERASI MEMUJI TUHAN

Post : Sabtu, 31 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

Mazmur 145:4

"...Angkatan demi angkatan akan memegahkan pekerjaan-pekerjaan-Mu dan akan memberitakan keperkasaan-Mu..."

Dari generasi ke generasi, perubahan dan perbedaan apapun di dalam setiap generasi, ada hal yang pasti akan terjadi yaitu mereka akan memegahkan pekerjaan-pekerjaan Tuhan, mereka akan menceritakan tentang perbuatan-perbuatan Allah yang besar.

Kebebasan dan kemudahan generasi ini memperoleh informasi, mengakibatkan mereka menjadi hidup bebas dan rentan untuk meninggalkan Firman Tuhan. Hal ini juga berpengaruh juga kepada ketertarikan generasi ini kepada perkara-perkara rohani, tetapi Firman Tuhan Ya dan Amin, generasi ini ada tetap untuk memuji dan menyembah Dia, Raja diatas segala Raja.

Karena hanya Dialah Allah yang layak di sembah dari generasi ke generasi. Mari layani generasi ini dengan hati yang tulus.

www.Symptoma.it
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO