DEVOTION
SEMPURNA BUAH KARYANYA

Post : Selasa, 25 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

1 Petrus 3:18

Sebab juga Kristus telah mati sekali untuk segala dosa kita, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh,

Kabar terbaik sepanjang sejarah dunia telah ada sejak 2000 tahun lalu. Sampai hari ini kabar tersebut dapat dirasakan dan juga tidak dapat dirasakan oleh manusia. Dialah Yesus Kristus yang telah menyelesaikan semua bentuk hutang dosa menjadi kebebasan hidup yang beradat kerajaan Allah lewat karya terbaik-Nya yakni kebangkitan dari antara orang mati.

Perlu sekali kita memahami secara mendalam dan aplikatif bahwa sesungguhnya kesempurnaan hasil yakni buah karya keselamatan sudah ada dan selalu tersedia untuk memperbaharui cara hidup rumah tangga, penataan kembali prinsip dan nilai-nilai bekerja dan berusaha serta gaya hidup sosial yang berdampak kepada semua orang.

symptoma.es
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO