DEVOTION
SELALU ALAMI TUHAN

Post : Jumat, 07 Juni 2019 by : Santoso S. Hutabarat

2 Samuel 21:15-22

Nats di atas menggambarkan Daud sebagai seorang raja yang telah tua tetapi tidak pernah ditinggalkan oleh Tuhan. Ayat 15-22 menyatakan bagaimana Tuhan tetap setia kepada Daud walaupun Daud tidak lagi punya kekuatan untuk maju berperang.

Tuhan tetap membangkitkan orang-orang yang gagah perkasa untuk menghancurkan Filistin beserta pahlawan-pahlawan mereka. Tuhan tetap menyatakan bahwa Dialah yang berperang bagi Daud. Segala kesulitan Daud di dalam hidupnya selalu dijalani bersama dengan Tuhan.

Daud tahu bahwa Allah mendampingi dan memimpin dia di tengah-tengah segala hal yang terjadi dalam hidupnya. Ketika dia terdesak, Allah memberikan jalan keluar. Ketika dia tertindas, Allah memberikan dia kelegaan. Ketika dia ketakutan, Allah memberikan dia perlindungan. Ketika dia jatuh ke dalam dosa, Allah memberikan dia pukulan yang sangat keras tetapi juga pengampunan yang sangat manis.

Daud mengenal Allahnya dengan segenap jiwa yang mengasihi dan mengagumi Allah. Itulah sebabnya Mazmur-mazmur Daud adalah salah satu karya yang terindah yang pernah ditulis oleh manusia. (Sumber : https://pemuda.stemi.id)

Masihkah Anda bernyanyi sebagai perkataan Iman kemenangan Anda atas pergumulan Anda?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO