DEVOTION
SEKARANGLAH WAKTUNYA

Post : Minggu, 19 Mei 2019 by : Albert S. Wanasida

Yohanes 4:35

Mungkin ada diantara kita berkata, ini saatnya memikirkan diri kita sendiri terlebih dulu, masalah-masalah yang tidak kunjung habis, bisnis yang masih butuh di perhatikan, kuliah yang harus diselesaikan terlebih dulu, ketika semuanya selesai barulah memikirkan tuaian yang ada di sekiling kita, padahal dengan jelas Firman Tuhan berkata "Empat bulan lagi tibalah musim menuai? Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai".

Kadang dunia dengan segala pesonanya berusaha membuat kita umat Tuhan begitu terlena, tergiur, teralihkan begitu rupa, dengan segala kesenangan, segala kemewahan, harta serta kekuasaan yang sepertinya tidak pernah habis. Mari sadar, sekarang waktuNya untuk menuai, apapun kondisi kita saat ini, berdoalah agar kita boleh di pakaiNya memberitakan kabar baik, kapan pun dan dimana pun dengan cara apa pun.

Dunia menantikan kita, kota-kota, suku-suku bangsa menantikan kita umatNya untuk berdoa dan membawa kabar baik apapun profesi kita! Waktunya adalah sekarang!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO