DEVOTION
Sehati Dalam Saling Mendukung

Post : Sabtu, 24 Oktober 2020 by : Santoso S. Hutabarat

I Petrus 3:8

Allah memberi kemampuan pada kita untuk saling menghilangkan ketakutan. Kita melenyapkan ketakutan dari komunitas kita dengan cara saling mengasihi, sehingga setiap anggota merasa nyaman berada dalam kelompok (I Yoh 4:18).

Rasa nyaman ini memungkinkan kita membawa semua keberadaan kita sebagai manusia - termasuk semua suka dan duka , kemenangan dan kekalahan, keuntungan dan kemalangan. Allah menantang Anda untuk menciptakan suatu komunitas dimana Anda sangat bergantung pada kasih (I Pet 1:22) dan dimana kita masing-masing "hidup dan bergerak seutuhnya" (Kis 17: 28).

Allah ingin kita sama-sama menangis dan sama-sama bersukacita serta sama-sama saling memperdulikan (I Kor 12:25-26), menghibur maupun menegur, Tuhan ingin agar kita saling mendukung dengan hati yang lembut serta pikiran yang sederhana.

Saling mendukung berarti saling ingin melihat yang terbaik dalam diri saudara kita. Kita mendorong dan membangun sesama ketika kita melihat orang lain dalam hubungan dengan tujuan dan misi dalam hidup mereka.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON