DEVOTION
SEGENAP HATI

Post : Jumat, 14 Juni 2019 by : Albert S. Wanasida

Matius 22:37-40

Setiap kita yang telah mengalami kasih karunia Allah, di perintahkan Tuhan untuk tidak hidup dalam kesuam-suaman, namun dengan sepenuhnya mengasihi Tuhan, sesuai FirmanNya, Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu." Artinya segenap hidup kita adalah seluruh waktu, harta, tubuh, hati, pikiran dan lainnya yang ada pada diri kita, semuanya di peruntukan untuk mengasihi Tuhan dan sesama manusia.

Jadi semua yang ada pada diri kita tidak di serahkan setengah-setengah, semua diberikan dan semua dilakukan dengan totalitas. Maka dalam perbuatan pun kita melakukan secara penuh, dengan yang terbaik dapat kita lakukan, bahkan seperti Paulus berkata

"namun tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang, dan kasih karunia yang dianugerahkan-Nya kepadaku tidak sia-sia. Sebaliknya, aku telah bekerja lebih keras dari pada mereka semua; tetapi bukannya aku, melainkan kasih karunia Allah yang menyertai aku."

Apakah kita telah berkerja lebih keras hari ini?

statcounter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO