DEVOTION
SAHABAT ALLAH

Post : Selasa, 31 Maret 2020 by : Anita Sitio

Mazmur 25:14

Rasa kuatir yang sedang melanda dunia karena penyakit Covid-19 membuat manusia mengalami banyak kesulitan. Dalam perjalanan hidup Abraham dan nabi-nabi lain dalam Alkitab juga menceritakan kesulitan walau dengan kasus yang berbeda.

Adalah tidak mudah bagi Abraham berjalan bersama Ishak yang akan dikorbankan dibukit Moria. Apalagi saat anaknya bertanya dimana anak domba untuk korban bakaran. Jelas-jelas Abraham tahu bahwa anak domba bakaran itu adalah anaknya Ishak, itulah perintah Tuhan yang diterimanya.

Namun Abraham menjaga perkataan, pikirannya sesuai dengan kebenaran yang dipegang. Dengan mantap Abraham menjawab anaknya bahwa Tuhan akan menyediakan anak domba untuk korban bakaran. Iman Abraham inilah yang diperhitungkan Tuhan sebagai kebenaran bagi dia sampai Abraham disebut sahabat.

Istilah sahabat bermakna teman intim, sangat dekat dan memiliki rahasia yang hanya diketahui mereka berdua. Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia (ganti dengan nama sendiri) dan perjanjianNya diberitahukanNya kepada mereka (ganti dengan nama sendiri)

Rahasia apa yang ingin kamu ketahui dari Allah? Bergaul kariblah denganNya!

Coronavirus letalidad
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON