DEVOTION
ROH KEBENARAN UNTUK MASA DEPAN

Post : Kamis, 11 April 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yohanes 16:13

Kemuliaan orang Kristen adalah kemuliaan Bapa. Kemuliaan Bapa didapatkan melalui karya Roh Kudus yang bekerja di dalam kehidupan orang percaya. Adalah hal mustahil untuk orang dapat meraih sukses seutuhnya, yang seringkali diiklankan di media-media massa , tanpa orang mengenal sumber sukses sejati. Jika tanpa Tuhan, pencapaian-pencapaian orang adalah kesuksesan semu semata.

Banyak orang bisa meraih peringkat tertentu yang berhadiahkan jabatan baru, materi baru atau kekayaan yang bertambah, namun di mata Tuhan hal demikian adalah kebohongan belaka. Karena yang menjadi ukuran sukses sejati adalah mengetahui masa depan dan menjalaninya dalam kebenaran demia kebenaran yang disingkapkan oleh Roh Kudus setiap saat.

Kebenaran sejati yang absolut adalah Firman Tuhan. Hukum dan panduan sukses sejati adalah firman Kebenaran. Dari nats di atas ada 2 hal yang menjadi sangat penting untuk mengalami kemuliaan Tuhan, yakni :

1. Taat pada tuntunan Roh Kudus – menjadi Anda akurat berpikir dan bertindak. Tanpa salah dan gagal. 2. Mengetahui masa depan Anda dengan akurat – menjadikan Anda berkarya dalam dunia dengan yakin dan produktif.

Yohanes 16:13 (TB) Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO