DEVOTION
REPRODUKSI KEHIDUPAN SURGA

Post : Minggu, 12 Mei 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Matius 28:19-20

Kepergian Yesus ke sorga setelah 40 hari bangkit dari kuburan, tidak membuat pekerjaan Yesus selama di bumi menjadi berhenti atau dilupakan. Yesus memberikan perintah kepada murid-muridNya, bahwa pekerjaan Yesus di bumi harus dilanjutkan oleh murid-muridNya dengan perintah memuridkan semua bangsa menjadi murid Kristus dan mengajarkan semua perintah Tuhan kepada bangs-bangsa. Ketika Yesus naik ke sorga, Bapa mengirimkan Roh Kudus sebagai penolong bagi murid-murid untuk pergi melayani (Yoh 14:16-17).

Gereja Tuhan diperintahkan untuk me-reproduksikan atau melahirkan kembali kehidupan keselamatan yakni kehidupan kekal di dalam hati orang-orang berdosa melalui kesaksian Injil Kerjaan Allah (Luk 8:1) ke berbagai tempat dan berbagai bangsa di bumi. Kehidupan surge di bumi harus dibangun dan dilestarikan melalui kehidupan gereja Tuhan di seluruh dunia.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO