DEVOTION
RENCANA KEKALNYA

Post : Senin, 22 April 2019 by : Rachmat T. Manullang

Mazmur 45:7

Dari mulanya, ketika Tuhan menciptakan dunia ini, Tuhan ingin agar KerajaanNya terlihat bukan hanya di sorga tapi juga di bumi, dan bumi diserahkan kepada Adam supaya ia menguasai bumi dan semua ciptaanNya. Dalam segala kelicikannya, setan mengelabui manusia untuk membinasakan dunia ini.

Tuhan membuktikan keTuhananNya dalam Yesus dengan karyaNya di salib dan dengan kebangkitanNya dari kematian untuk membayar semua tuntutan setan. KebangkitanNya adalah bukti Dia berhak kembali menjadi Tuhan atas dunia dan manusia yang Dia ciptakan.

Takhta Tuhan adalah ketika ada umatNya yang mengagungkan karya salibNya dan mengakui dengan penundukan diri kepada otoritas Nya. Ketika Dia bertahta sebagai raja, maka kerajaan Nya akan dimanifestasikan dengan mujijat dan ke bangunan rohani yg besar.

Saudaraku, ijinkan Dia bertahta dengan mengagungkan karyaNya dan penundukan diri sepenuhNya kepada kehendaknya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO