DEVOTION
RENCANA KEKAL -- MENJADI RUMAHNYA

Post : Jumat, 26 April 2019 by : Yongki Sannadi

Efesus 2:21-22

"Di dalam Dia tumbuh seluruh bangunan, rapi tersusun, menjadi bait Allah yang kudus, di dalam Tuhan. Di dalam Dia kamu juga turut dibangunkan menjadi tempat kediaman Allah, di dalam Roh".

Tuhan merindukan kita menjadi baitNya yaitu tempat kediamanNya atau rumahNya. Dalam rumahNyalah Allah hadir di muka bumi ini, melalui gereja yang adalah rumahNyalah Allah memanifestasikan kuasaNya di muka bumi ini.

Menjadi rumahNya atau baitNya tidak dapat hanya sendiri, tapi harus bersekutu dengan umatNya, menjadi bagian dalam tubuh Kristus. Merelakan diri untuk dibentuk, diajar dan dipersiapkan sedemikian rupa untuk menjadi batu-batu hidup yang dipakai dalam pembangunan rumah Tuhan (1 Pet 2:5).

Hanya dengan kerelaan kita dibentuk seperti yang Dia mau, maka bangunan rumah Tuhan yang rapi tersusun itu dapat terlaksana. Ini adalah ketetapan Tuhan untuk kita menjadi rumahNya, karena itu saudara, mari teruslah ada dalam rumahNya, menjadi bagian dari jemaatNya yang kudus, dan menyerahkan diri untuk dibentuk dan dipersiapkan untuk menjadi bagian dalam rumahNya.

Renungkanlah: Apa bentuk keterlibatan saudara dalam turut serta pembangunan rumah rohani sebagai tempat manifestasi kehandiranNya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO