DEVOTION
RENCANA KEKAL -- KUDUS DAN TAK BERCACAT

Post : Kamis, 25 April 2019 by : Yongki Sannadi

Efesus 1:3-14

"Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya".

Tuhan mau supaya umatNya menjadi umat yang kudus dan tak bercacat cela, dan hal ini dapat terjadi oleh darahNya yang membawa penebusan dan pengampunan dosa karena kasih karuniaNya dan kita dimeteraikan oleh Roh Kudus sebagai jaminan (ay 13-14).

Kita tidak diciptakan untuk menjadi budak dosa, kita ada untuk mengalahkan dunia ini dan membawa kembali dunia kepada Allah. Firman Tuhan berkata, roh penurut tetapi daging lemah, karena itu janganlah kita kalah oleh daging karena susungguhnya daging itu lemah.

'Daging lemah' jangan diterjemahkan untuk menjadi alasan bahwa kalah oleh daging atau jatuh dalam dosa itu biasa. Kita adalah manusia yang memiki roh Allah yang hidup, karena itu jangan melihat dari sisi daging yang lemah, tapi lihatlah dari sisi roh yang penurut, maka kita akan melihat, daging itu lemah dan mudah ditaklukan, bukan karena kekuatan kita, tapi karena kuasa salibNya.

Didalam Kristus kita dipilih, ditentukan oleh Allah supaya kudus dan tak bercacat dihadapanNya sebagai anak-anakNya.

Renungkanlah: Kemenangan dalam kebiasaan buruk apakah yang masih terus saudara gumuli? SalibNya menjadi jaminan bagi kita, bahwa kita telah menang!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO