DEVOTION
RANTING YANG HARUS TINGGAL DIDALAM POKOK

Post : Rabu, 18 Maret 2020 by : Rudy Langitan

Yoh 15:4-8

"Kita tahu bahwa sebuah ranting pohon anggur tidaklah memiliki kemampuan untuk berbuah. Yang perlu dilakukan ranting itu hanyalah tinggal di dalam pokok anggur sehingga dengan sendirinya ia akan menghasilkan buah." Kita tidaklah memiliki kemampuan untuk menghasilkan buah. Bagian kita hanyalah melekatkan diri pada Kristus maka dengan sendirinya hidup kita akan berbuah berlimpah-limpah.

Ilustrasi renungan pagi ini sangat kuat menyatakan, bahwa sesungguhnya kita manusia yang adalah ranting tidak dapat melakukan apapun, bahkan kita tidak dapat menghasilkan apapun (berlipat ganda) jika tidak melekat atau tinggal dalam pokok anggur yaitu Yesus.

Hari ini jika engkau ingin semakin berbuah semakin produktif dan semakin berdampak bagi dunia ini, bagi masyarakat disekitar kita, gereja dan keluarga, maka tinggal dalam Dia adalah keharusan. Jika tidak engkau akan layu kering dan mati (tidak menghasilkan apa-apa).

Dan ketika kita bertumbuh dan berbuah (multiplikasi) maka Bapa dipermuliakan dan kitapun disebut murid-muridNya. Salam Living Word !

symptom checker spanish
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON