DEVOTION
RAHASIA ALLAH

Post : Senin, 27 Januari 2020 by : Yongki Sannadi

Matius 13:11

Orang banyak berbondong-bondong datang kepada Yesus dan Yesus berbicara dan menyampaikan kepada mereka dalam perumpamaan-perumpamaan. Hal ini yang mendorong murid-murid bertanya, mengapa Tuhan berbicara melalui perumpamaan kepada mereka, dan Yesus menjawab "...Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak...",

Tuhan menyatakan kepada murid-murid perbedaan mereka dengan orang-orang banyak yang datang kepada Yesus. Orang banyak datang berkumpul kepada Yesus mencari mujizat, ingin menyaksikan lagi mujizat-mujizat yang Tuhan lakukan bukan ingin mengetahui siapa Yesus, bukan ingin mengenal Yesus, tapi mencari hal-hal yang ajaib untuk kepentingan mereka.

"...Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti..."

Yesus berbicara mengenai Kerajaan Sorga dan Rajanya, sang Mesias, tapi orang banyak tidak mengerti karena mereka hanya fokus kepada mujizat.

Mari saudara, datanglah padaNya, kepada kita yang adalah anak-anakNya, Dia berkenan untuk menyatakan rahasia-rahasia kerajaaNya, supaya melalui hidup kita, KerajaanNya dinyatakan ditengah-tengah dunia ini.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO