DEVOTION
PUSAT INFORMASI SURGA

Post : Kamis, 09 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 27:4

Ayat kunci hari ini adalah tentang situasi yang terjadi pada Daud yang sedang dalam masa sangat sulit karena ada musuh yang mengejarnya dan akan membunuhnya secara sadis. Namun yang sangat luar biasa adalah respon Daud yang sangat rohani dewasa. Dia bisa berespon seperti demikian karena komitmennya hidup dalam Rumah Tuhan seumur hidupnya sehingga dia tidak ada ketakutan dalam dirinya.

TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? (Maz 27:1)

Mengapa demikian? Di dalam rumah Tuhan kita bukan sekedar merasakan damai di hati, tapi juga ada hikmat dan pengetahuan tentang Tuhan dan janjiNya. Dalam bahasa Inggris di Mazmur 27:4, di dalam rumah Tuhan ada kata inquire in His temple. Artinya Daud berkata di dalam rumah Tuhan atau baitnya dapat menyelidiki atau menanyakan, apakah kehendak Tuhan dan maksud Tuhan di dalam setiap bagian hidup kita.

Bait Allah adalah Pusat Informasi Surga di bumi. Apakah ada Lembaga lain yang dapat memberikan informasi tentang Tuhan dan kehedakNya? Tentu tidak ada.

Oleh sebab itu, ketika kita tinggal dalam hadirat Tuhan, selalu ada jawaban yang akurat atas semua doa dan situasi yang kita alami. Mari, setia dalam persekutuan dengan Tuhan.

Counters-Free.net
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON