DEVOTION
POHON KERTAU BERBUNYI

Post : Selasa, 7 Januari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

2 Sam 5:23-24

Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada,... (Ibrani 11:6)

Konsekuensi kita mengikut Tuhan dengan sepenuh hati adalah kita harus percaya bahwa Allah itu ada. Keberadaan Allah selalu memiliki tanda yang jelas dan pasti. Apakah dengan suara, peristiwa alam atau peristiwa dalam kehidupan manusia atau kita secara pribadi. Dalam semua keadaan dan situasi Tuhan Yesus sangat mampu berbicara kepada anak-anakNya.

Firman Tuhan adalah petunjuk arah hidup kita yang akurat. Dalam situasi perang yang dialami Daud, Tuhan campur tangan menyertai Daud dengan menunjukkan pertolongannya melalui suara pohon kertau. Tanda ajaib yang sangat penting dan menentukan kemenangan. Saudara, jangan salah melangkah dengan target atau mimpi yang salah.

Karena hal demikian merupakan pekerjaan yang sia-sia. Libatkan Tuhan dan bertanyalah untuk meminta petunjuk atau tanda perjalanan Anda agar sepanjang tahun ini semua hari benar-benar kita rasakan sebagai hari-harinya Tuhan.

Dengarkanlah selalu suara Tuhan dan lihat perbuatanNya yang terbaik sembari kita berjalan di tahun 2020.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO