DEVOTION
PERTEDUHAN - Kecaplah Dan Lihatlah

Post : Kamis, 21 Februari 2019 by : Rudy Langitan

Mazmur 34:9

"Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya Tuhan itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya!" (Mazmur 34:9). Di dalam dunia yang penuh dengan kesengsaraan dan tantangan ini, hanya ada satu tempat perlindungan yang pasti, yaitu Allah sendiri. "Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya" (Mazmur 18:31)

Ketika kita merasa sangat letih/lelah oleh semua usaha kita, ketika kita bingung karena berbagai masalah kita, ketika kita dilukai/ dikhianati oleh kawan-kawan/saudara kita, ketika kita dikelilingi oleh musuh-musuh kita yang mengosipkan. Tidak ada tempat yang paling aman terbaik di dunia ini.

Dunia memberikan rasa aman yang sementara bahkan palsu. Seandainya kita menemukan rasa aman di dalam dunia ini, ini hanya bersifat sementara atau tidak kekal, hari ada besok sudah hilang. Sukacita yang coba ditawarkan dunia bersifat hanya kesenangan (pleasure) bukan sukacita abadi yang menetap (joyful).

Tempat yang paling aman hanyalah Allah sendiri. Ketika awan badai menggumpal dan bencana mulai membayang, kita harus datang ke hadirat Allah dalam doa dan berdiam di sana (Mazmur 57:2)

Tuhan senatiasa menyediakan "lobang perlindungan atau hiding place" bagi orang yang percaya dan mengasihi Dia.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO